[Mademoiselle's Classy Corner] Studio Kopi @Babarsari, Yogyakarta

Hallo pecinta coffee dan chocolate!
Kali ini ada review sedikit makanan dan minuman yang ada di Studio Kopi, Jogjakarta. Lebih tepatnya sih di Babarsari. Tempatnya sih ga terlalu besar tapi super nyaman. Enak banget buat nongkrong atau ngerjain tugas. Apalagi buat ngopi. Sedap! Kaya gini nih..

Looks like our fair damsel is currently in distress XD

Pas kita menginjakkan kaki di tempat ini, aroma kopinya luaarr biasa. Enak banget! Buat order makanan dan minuman, kita langsung ke kasir aja dan sebutin apa orderan kita. Menunya udah ditempel lengkap di sebelah kanan dan kiri kedai ini. Baristanya juga friendly sekali. Bisa diajakin ngobrol enaknya minum kopi apa dan sebagainya deh.

Di Studio Kopi ini, ada berbagai macam menu minuman dan makanan. Minumannya nggak cuman olahan kopi kok, ada juga buat yang nggak bisa minum kopi, bisa pesen ice atau hot chocolate. Kebetulan kami pesan hot chocolate, ice cappuccino, red velvet, dan brownies. Penampakan hot chocolatenya persis dibawah ini.

Studio Kopi's Hot Chocolate

Oh iya, hot chocolate nya incredible rasanya! Dijamin ketagihan. Minum hot chocolate di Studio Kopi nggak bakal bikin kamu eneg. Pas banget rasanya. Hot chocolate disini juga nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair. Enak deh, wajib banget dicoba. Banget banget! Hehe. Buat rasa ice cappuccino nya, enak juga. Ringan kopinya. Jadi buat yang belum sarapan, nggak akan sakit perut deh kalo cuman minum segelas ice cappuccino disini. Anyway, menu makanannya juga beragam. Dari makanan ringan sampe makanan berat juga ada. Brownies di Studio Kopi juga patut buat dicobain. Rasanya nggak bikin eneg juga, cuman agak keras di bagian atasnya dan lumayan tipis kuenya. Harga per slice nya 4500 rupiah aja kok. Kalo rasa red velvetnya, menurutku sih terlalu manis, jadi pasnya buat orang yang doyan makanan manis-manis aja nih.

Studio Kopi punya keunikan tersendiri nih. Jadi menu yang disajikan dari pagi, siang, dan malam berbeda-beda. Dan tentunya harganya juga beda. Kaya hot chocolate diatas, kalo pagi, kalian bisa mendapatkannya dengan hanya mengeluarkan 8.000 rupiah dari kantong kamu. Kalo siang sekitar 12ribuan kalo ngga salah. Jadi terserah mau pilih dateng pagi atau siang atau malah malam aja hehe. So, buat kamu pecinta kopi, paas banget kalo kalian dateng kesini. Lebih lagi kalo pagi. Tempatnya masih sepi dan biasanya cemilannya masih lengkap. Buat info tentang Studio Kopi, dia juga punya instagram. Bisa di cek di @studiokopi. Selamat ngopi!


Yak segitu dulu deh, ini waktunya kita buka puasa.. woohoo!
Jangan lupa pantengin terus channel youtube kita di perutnya.com, kita bakalan update terus setiap minggu.
Artikel ini dipersembahkan oleh Wamanda Lovendo untuk perutnya.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Entry